Tuesday, March 8, 2011

GANTZ Live



Ceritanya dimulai dengan kecelakaan yang dialami dua pelajar SMA Kei Kurono dan Masaru Kato, saat keduanya menolong seseorang yang terjatuh di tengah” jalur kereta cepat. Orang yang terjatuh tersebut berhasil ditolong dan diangkat, tapi Kei Kurono dan Masaru Kato tidak sempat naik ke atas jalur tunggu sehingga keduanya tertabrak kereta api cepat. Ternyata keduanya hidup kembali dan terlempar (teleport) ke suatu ruangan apartement yang ditengah” terdapat bola besar berwarna hitam. Bola tersebut berisi seorang lelaki plontosyang tertidur dengan alat bantu nafas dan juga berbagai macam senjata.


Keduanya nantinya bersama beberapa orang lainnya yang bernasib sama (meninggal tapi kemudian dihidupkan kembali) akan beraksi dalam suatu game perburuan dimana targetnya adalah ras alien yang diceritakan telah masuk ke bumi dan membaur ditengah” manusia. Game yang bisa dibilang maut karena mereka mempertaruhkan nyawanya dan saat mati di game ini bisa dibilang kesempatan mereka untuk hidup lagi tidak ada (kecuali ada pemenang game yang menghidupkannya). Tujuan dari game ini adalah mengumpulkan point 100 yang didapatkan dari membunuh para alien tersebut. Saat mereka berhasil mendapat point 100 mereka akan mendapat reward (yang salah satunya membuat mereka akan dapat hidup kembali sebagai manusia normal).

Film live Gantz ini akan dibuat dalam 2 film, dimana untuk film bagian pertamanya sudah ditayangkan bulan Februari 2011. Yang ingin mengikuti manganya silakan masuk disini. (click)

Genre: action, scifiction, thriller

CG Work: Digital Frontier

Director: Shinsuke Sato

Writter: Yuusuke Watanabe

Actor:

Kurono Kei: Kazunari Ninomiya

Masaru Kato: Ken’ichi Matsuyama

No comments:

Post a Comment