Monday, January 10, 2011

Oniichan no Koto



Anime “Oniichan no Koto” atau judul lengkapnya “Oniichan no Koto Nanka Zenzen Suki Janain Dakara ne!!” (I don’t like you at all, big brother!!) yang diangkat dari manga dengan judul yang sama menceritakan Nao yang merupakan murid SMP (Junior High S.) memiliki sifat brother complex yang sangat besar sekali (*masuk katagori tidak normal -> aka Incest (>,<)’ ). Suatu hari Nao membongkar kamar Shuusuke untuk menyita/menyembunyikan semua koleksi barang” porno Shuusuke. Saat membongkar” kamar Shuusuke di laci Nao menemukan album foto.

Berawal dari album foto itulah akhirnya terbongkar bahwa sebenarnya Nao merupakan anak angkat keluarga Takanashi. 10 tahun yang lalu teman dekat Shuuji Takanashi mengalami kecelakaan lalu lintas, teman Shuuji tersebut bersama dengan istrinya meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut, sementara anak gadis mereka yang duduk di bangku belakang tidak mengalami cedera serius tapi mengalami lupa ingatan karena shock. Shuuji bersama dengan Nanaka (istrinya) memutuskan untuk mengadopsi anak tersebut. Nao itulah gadis tersebut yang akhirnya menjadi bagian dari keluarga Takanashi.

Mengetahui hal itu Nao tidak menjadi sedih, malah dia menjadi gembira karena dengan demikian dia bisa mencintai Shuusuke secara normal dan bahkan bercita” bisa menikah dengan Shuusuke (note: karena hukum perkawinan di Jepang memperbolehkan perkawinan saudara dalam 1 keluarga, dengan catatan keduanya tidak ada hubungan darah/hasil adopsi). Sementara Nao berusaha menarik perhatian kakaknya Shuusuke nantinya dia juga akan mendapat saingan dari Iroha Tsuchiura (teman kecil Shuusuke) yang rasa”nya juga menyukai Shuusuke. ^^

Genre : Romance, komedi, ecchi
Studio : Zexcs
Writer : Kouichi Kusano
Directed by : Keitaro Motonaga

No comments:

Post a Comment